search

Sabtu, 16 Juli 2011

Aduh Kejedot!!!

Badan tinggi, tubuh proporsional, muka diatas standar, senyuman memesona, dan pembawaan berkharisma. Semua laki2 pasti pengen tuh kaya yg diatas. Tapi apa dgn bgitu anda skalian merasa hebat? Merasa luar biasa? Sebagian besar pasti menjawab 'ya', tapi apa benar demikian? Hmm kita lihat saja...
Pertama tama gue yakin ente smua mengira gue adalah org sprti yg dideskripsikan di atas. Oh nggak ya? Kalo gitu ya dikira kira aja gue kya yg diatas hehe.
Kalo boleh jujur sih 1 kata yg bisa mndeskripsikan gue itu ya 'jangkung'. Ehm maaf bukan sayuran yg suka ditumis itu lo, bukan juga hantu2an yg gak dijemput gak diantar itu. Ya, jangkung = kutisila = kurus tinggi singset langsing, tapi biar gitu tetep memesona gan!!
Oke lalu apa hubungannya sama postingan ini? Ya sabar to bntar lagi juga tau..
Jadi org tinggi kayanya enak ya, bisa ngambil barang diatas lemari, bisa nulis paling atas di papan tulis, sampe bisa ngejekin temen yg rada pendek *ups. Tapi dibalik itu smua banyak juga gak enaknya, mulai dari susahnya nyari celana yg pas ukuran, kaki kepentok pas duduk di bis, sampe kejedot pintu rumah mbah.
Emang semenjak tinggal di rumah mbah gue sminggu yg lalu, banyak kjadian luar binasa *lebay. Gue baru nyadar tingkat kemelaran (keatas maksudnya) badan gue udah diluar kendali. Sampai akhirnya gue disadarkan ama pintu2 rumah mbah gue. Udah sering kayanya jidat gue nyiumin bagian atas pintu2 itu. Malah gue takut ntar jadi hamil *hah?!
Jadinya skarang tiap kali lewat ya harus nunduk, gue kan masih sayang ama ni jidat. Ntar kalo gak nasibnya mungkin bakal kaya jidat tmn skelas gue pas SMA dulu, bahkan lbh parah.
Jadi intinya kalo punya kelebihan itu ya disyukuri, jangan disombongkan, ntar kalo disumpahin orang baru tau rasa ente *tapi kalo buat bahan becandaan kayanya gapapa deh* hahahaha.. Okelah sekian dulu, kalo punya jidat berlebih, hubungi saya, mau disumbangkan ke temen saya Nopi Suprianto hahaha.. *kidding

2 komentar: